Apakah Diet OCD Deddy Corbuzier atau Diet PUASA Paling Efektif Untuk Sixpack? By Brodibalo

Thanks! Share it with your friends!

Close

Artikel Lengkap Re: Puasa
http://www.brodibalofitness.com/2017/12/apakah-diet-puasa-seperti-ocd-efektif.html

——————————————————————-
Instagram: https://instagram.com/brodibalo
Website: http://www.brodibalofitness.com

  • Rating:
  • Views:1,272,487 views

Comments

bahrun ganteng says:

Bang saya pagi gk sarapan makan jam 10 atau jam 11 itu juga makanya cuma telur rebus sayur"an buah + roti gandum atau beras merah kadang tempe tahu tapi di gk di goreng bang dan ketemu lagi makan sebelum jam 7 mungkin jam 5 atau 6 itu bener gak bang saran bang menu makan sorenya gk jauh beda bang

Taufiq Anshari Rasak says:

puasa itu sarapan, saat sahur

martha listyowati says:

Tolong share tentang Latihan gym untuk cewek pemula dong kak baik nya gmna
Thanks before

Chill-zo says:

When it comes to diet itโ€™s all about mindset, What do you call mindset? CONSISTENCY, DETERMINATION, DISCIPLINE, Etc, Thatโ€™s all you need… And i guarantee you if you have that kind of mentality, ANY KIND OF DIET WILL WORKS!

tatang sutarman says:

pintar…
i love it

iid angga says:

Bro asupan protein bagusnya sesuai kebutuhan tubuh apa lebih?

SC Forex says:

Bos,mau nanya ni.
Jika asupan kalori untuk cutting sesuai penjelasan sebelum-sebelumnya.TDEE min 500 kkal,tp di menu makannya tidak ada karbo,rekomen ga?
Terima kasih.

Boy Aditya says:

Gue berhasil nurunin BB dengan OCD di tahun 2017 lalu dari 104 kg sampe 92 kg dengan jendela makan 6 jam. Lalu sekarang stagnan di 94-95 kg.

TweetReceh DotID says:

Kalo abis renang terus laper itu gimana dong ? Estimasi renang 30 menit nonstop 2 step

Karuniawan Ilham syah says:

Bang bagus nggak kita angkat beban malem atau olah raga malem sebelum tidur ? Biar otot kita jadi

Linha Bohay says:

Setelah diet OCD 2 minggu. Kenapa selera bercinta nya mengurang.

hydri arief says:

kalo pagi olahraga mayan berat , puasanya gmana ya ? mesti berapa jam ? yang optimal start dari jam berapa ?

Brandon Menoven says:

Puasa+caloric deficit+whole&healthy food(pola makan)+olahraga
The best bagi gue

Lousie Ana says:

Aq ocd dlm 1tahun turun 16 kg …skrang ocd normal aza yg ptg makan atur waktu

Dian Aprielsatian says:

Sayah sudah diet ocd. Memang ada penirunan berat badan sayah bang. Tapi menghilangkan perut lembek sayah yg suka mwmbikin sayah prustasi ada saran kan buat sayah bang

Aris Akbar says:

bang, mau nanya. kalau semisalkan gue emang udah lama gak sarapan nih, gak makan nasi juga.. palingan makan nasi seminggu sekali karena cheatingday aja. dan kalau gue hitung2 gue makan gak boleh lebih dari 1200 kalori. kira-kira bisa nurunin berat badan gak kalau begitu? oia sekarang gue juga baru nge-Gym 3 kali seminggu. mohon bimbingannya.

Suswati Aja says:

Menurutku sie klu kita puasa makannya jadi gak bnyak sudah kenyang

harker roland says:

Gue berhasil ocd bray, gwbsetuju sama lo yaitu DISIPLIN!! ๐Ÿ™‚

Hendy SintA says:

Aku cinta ocd

Tapi mkan masi banyak

Hiya hiya hiya, thanks bro you make me wake again

Esih sukaesih says:

Kalu diey OCD ga di barengin olahraga bisa ga ka..?dn ada hasil yh ga.soal yh sy super sibuk dengN kerjan pgi sampai sore..plng krja cpe..?t

WAN SUFIEY says:

Sy Wan Dari Malaysia .. Sy Suke Cara Brother Terang .. Bagus Sekali .. โ˜บ๏ธ๐Ÿ‘

funy video wkwkwk says:

Diet itu sederhana tinggal mengurangi asupan kalori, bukan mengurangi asupan makanan..

Bryan Gigih says:

Beli kopinya dimana bro

bella gressya says:

Manteeep, terus upload kak;)) menginspirasi sekali, thankyou

Alif Fatihi says:

okay mas ! malaysia support !

Gayuh Insan arti says:

Ngakak pas kopi nya wkwkwkw

Royal Aulia says:

ngemil emang paling enak.. tapi punya badan bagus lebih enak

Duka Atuh says:

๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œsiiippp…terimakasih tips nya.

DEMI HOLY LOVATO says:

Bang bikin video motivasi dong misal ttg cara untuk ngadepin anxiety or bully an orang

Write a comment

*